Home » » Benarkah Batu Alam Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan?

Benarkah Batu Alam Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan?

Telah lama alam menyediakan manfaat yang begitu berharga dan menyehatkan bagi mahluk hidup disekitarnya, termasuk batu alam. Untuk kebanyakan dari kita, batu tidak memiliki manfaat untuk kesehatan, tetapi ini merupakan persepsi yang tidak benar.
Banyak pakar geologi modern bahkan menemukan fakta yang cukup mencengang dari batu-batuan yang selama ini mereka teliti. Ternyata penggunaan jenis batuan yang dilakukan oleh masyarakat kuno jauh berabad-abad lamanya mempunyai dampak kesehatan dan dapat menyeimbangkan energi. Hal tersebut mendorong sejumlah pakar kesehatan modern meneliti kandungan kesehatan dalam batu alam. Mereka mendapati fakta menarik bahwa energi yang terkandung dalam batuan alam bisa menyehatkan badan yang memegang ataupun menyentuhnya. Baca juga: Waspadai Daging Olahan Sebabkan Kanker

Berikut ini ada diantara manfaat dari batu alam yang sudah diteliti oleh sejumlah pakar dan ahli di bodang kesehatan, geologi, sampai terapis:

» Mengatasi masalah impotensi

Quartz dipercaya sebagai salah satu batuan yang mampu mengatasi masalah impotensi dan kesuburan/kualitas hubungan suami istri.

» Membantu konsentrasi

Batuan sapphire ditemukan oleh para peneliti dibidang geoscience. Batu ini memiliki fungsi meningkatkan peredaran darah ke otak dan membantu meningkatkan konsentrasi bagi yang pemegangnya.

» Mengatasi masalah insomnia

Tourmaline merupakan salah satu batu alam yang dipercaya mampu mengatasi masalah orang yang susah tidur atau insomnia.

» Meningkatkan energi
Beberapa batuan alam dipercaya dapat meningkatkan energi dalam tubuh, seperti membuat badan tidak cepat letih, meningkatkan semangat, hingga dipercaya sebagai dopping untuk meningkatkan performance badan.

» Membuang racun dalam tubuh

Beberapa penelitian terhadap batuan alam mengungkapkan bahwa beberapa batuan alam memiliki efek mengeluarkan racun secara alami dari dalam tubuh, yaitu batu ruby, quartz, onyx, dan giok.

Berbagai catatan sejarah, bebatuan alam ternyata sudah digunakan oleh masyarakat modern kuno. Tidak hanya sebatas dipercaya mempunyai kekuatan magis, tetapi mereka juga sudah memasukan manfaat batu alam dalam hal kesehatan. Seperti halnya bangsa Cina yang mempercayai batu giok dapat memberikan unsur penyeimbang ying dan yang untuk pemakainya.

Bahkan sekarang ini sejumlah batu alam non mineral, seperti batu kali berbentuk pipih, mulai dipercaya dapat memberikan rasa rilek untuk yang menggunakannya. Selain itu, batu tersebut juga mampu memberikan efek penyeimbang dan melancarkan aliran darah layaknya air sungai yang mengalir.

Itulah tautan untuk kali ini mengenai batu alam yang terungkap ternyata memiliki banyak manfaat juga bagi kesehatan. Semoga bermanfaat
Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Klik > Dapatkan Disini !!!