Home » » Tanda Peringatan Protein Rendah Dari Dalam Tubuh

Tanda Peringatan Protein Rendah Dari Dalam Tubuh

Protein merupakan makronutien utama yang sebagian besar dari kita kekurangan dalam makanan kita. Protein melayani banyak fungsi dalam tubuh seperti memproduksi hormon dan enzim; dan membangun otot, tulang, kulit, rambut dan otak juga.
Masalahnya ialah bahwa kita tidak dapat mengenali bahwa kita mempunyai lebih sedikit protein dalam tubuh kita dan biasanya mengabaikan tanda-tanda kekurangan protein. Berat badan adalah conto. Ketika kita menambah berat badan, kita mencoba semua tindakan yang mungkin untuk mengekang kelebihan berat badan tanpa memeriksa kadar protein dalam tubuh.

Tingkat protein yang rendah juga bisa mengakibatkan kenaikan berat badan karena metabolisme menurun. Kadang-kadang, kita merasa kurangnya konsentrasi mental dan kelelahan dan kami berakhir menyalahkan jadwal kerja yang sibuk anda, tanpa menyadari bahwa mungkin kurang protein dalam tubuh kita. Kekurangan protein dalam tubuh kita dapa menyebabkan banyak masalah yang berhubungan dengan kesehatan juga.

Banyak diantara tanda-tanda tersembunyi kekurangan protein yang mungkin mengalami tubuh kita, seperti tingkat gula darah rendah dan kelelahan. Ini juga dapat disebabkan sebagai akibat dari tingkat protein yang rendah.

Simak terus tautan untuk mengetahui apakah anda randah protein atau tidak.

» Berat Badan
Jika Anda menemukan diri Anda mendapatkan berat badan, diet Anda harus rendah protein dan kaya karbohidrat. Protein meningkatkan metabolisme, seperti membangun otot-otot yang aktif membantu dalam pembakaran lemak. Oleh karena itu, termasuk lebih dari protein dalam diet Anda untuk tetap langsing, energik dan fit mental.

» Lemah Fungsi Otak
Otak juga bekerja lambat dalam ketiadaan protein tubuh, sebagai neuron, neurotransmiter dan reseptor kimia lainnya dari otak juga terdiri dari protein. Jika kita makan lebih banyak protein, otak kita akan menghasilkan lebih banyak bahan kimia yang dikenal sebagai dopamin, yang meningkatkan konsentrasi mental dan membantu kita untuk bekerja secara efisien.

» Sering Penyakit
Jika tingkat protein kurang dalam tubuh, orang cenderung menderita penyakit berulang. Hal ini karena kekebalan akan rendah, sebagai imunoglobulin, yang bertanggung jawab untuk memerangi infeksi, terdiri dari protein. Tidak adanya protein juga dapat menurunkan jumlah sel darah putih, yang bertarung dengan infeksi tubuh. Oleh karena itu, jika Anda mudah sakit maka protein rendah dalam tubuh Anda mungkin menjadi penyebabnya.

» Ketidakmampuan Untuk Tidur
Ketika tubuh kita rendah protein, ada kesulitan dalam mendapatkan tidur, dan juga Anda mungkin bangun pada malam. Hal ini karena tubuh sangat membutuhkan untuk gula dan karbohidrat, yang tidak memungkinkan otak untuk bersantai.

» Kurang Energi Dan Kelelahan
Tingkat protein yang rendah dalam tubuh dapat menurunkan kadar gula darah dan perubahan suasana hati penyebab. Kita bisa mendapatkan dengan mudah teriritasi dan merasakan ketegangan mental dalam kegiatan kami. Tubuh kita gagal untuk mengatasi stres fisik dan mental dan kita merasa kurangnya konsentrasi. Karena kadar gula rendah, tubuh akan kelelahan dan lelah.

» Bersama Dan Otot Nyeri
Tidak adanya protein dalam tubuh dapat menyebabkan nyeri sendi dan nyeri otot. Kehadiran cairan sinovial pada sendi yang sebagian besar terdiri dari protein. Cairan ini melumasi sendi dan membangun kembali otot-otot. Kurangnya protein dapat mengakibatkan pembentukan kurang cairan ini, sehingga menghasilkan otot dan nyeri sendi.

» Keinginan Of Foods
Jika kita memiliki tingkat protein yang rendah dalam tubuh, kita akan cenderung mendambakan makanan non-gizi dan sehat. Makanan ini bisa tinggi gula. Makanan ini termasuk permen, coklat, pasta, keripik, minuman ringan, dll Jika Anda mendambakan makanan seperti maka ini adalah indikasi untuk menunjukkan tingkat protein yang rendah dalam tubuh Anda.

Semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat
Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Klik > Dapatkan Disini !!!