Home » » 14 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang OCD

14 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang OCD

OCD, juga dikenal sebagai Obsesif Kompulsif Disorder, merupakan gangguan kecemasan, dimana seseorang telah berulang pikiran atau perilaku tidak terkendali mengenai hal-hal orang tersebut merasa melakukan lagi dan lagi.

Pikiran-pikiran konstan atau gambar dalam pikiran seseorang selalu terjadi khawatir orang lebih. Dalam hal ini, ia merasa takut seluruh apa dia / dia mengambil dan terus-menerus mengganggu keadaan pikiran.

5 Tanda Bahwa Anda Memiliki OCD

Menurut para ahli, usia rata-rata ketika orang didiagnosis adalah sekitar 19 tahun.

Gejala umum dari OCD termasuk seseorang yang memiliki dorongan untuk mengatur hal-hal dalam urutan tertentu, ia / dia menderita OCD mungkin memiliki rasa takut kuman atau kontaminasi dan ia / dia mungkin menderita gangguan kompulsif, dimana ia / dia akan memiliki dorongan tak terkendali untuk memeriksa hal-hal. Posted by: obat kanker paru

Komplusi tidak lain adalah respon perilaku berlubang yang seseorang merasa dorongan untuk melakukan atau sejumlah berulang kali. Orang-orang tidak memiliki kontrol atas pikiran mereka, yang nampaknya mengganggu mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Jadi, berikut merupakan beberapa fakta mengenai OCD, mari kita lihat:

Siapa saja Bisa Korban Ini:
Hal ini dapat menyerang siapa saja. Siapapun milik kelompok usia dapat dipengaruhi dengan gejala OCD.

Tidak Mudah terdeteksi Dengan Tes Medis Umum:
Fakta yang menarik tentang OCD adalah bahwa hal itu tidak dapat didiagnosis oleh X-ray atau tes darah. Tidak ada tes diagnostik seperti untuk menentukan apakah orang tersebut menderita OCD.

Dikenal Untuk Mempengaruhi 2,5 Persen Dari Orang:
OCD diketahui mempengaruhi 2,5 persen dari orang-orang di beberapa titik dalam hidup mereka.

Stres Bisa Memicu:
Hal ini sangat sulit dalam waktu hari ini untuk menjaga tingkat stres di cek, tetapi membayar untuk melakukannya. Sebuah peristiwa stres diketahui bertanggung jawab untuk OCD.

Ini adalah A Penyakit Jiwa:
OCD diakui sebagai penyakit jiwa oleh para ahli di seluruh dunia.

Mempengaruhi Kedua Pria Dan Wanita:
Ini adalah mitos bahwa OCD mempengaruhi jenis kelamin tertentu. Baik pria maupun wanita memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan terpengaruh dengan OCD.

Bukan Ukur Kontrol diri Atau kemauan:
Bertentangan dengan apa yang kebanyakan orang yang menderita OCD berpikir, OCD bukan merupakan indikasi dari kurangnya kemauan atau pengendalian diri dalam menghentikan pikiran dan perilaku tersebut.

Terkait Dengan Depresi:
Depresi bisa menjadi pemicu untuk penyakit lain seperti OCD. Orang yang menderita OCD sering ditemukan depresi atau cemas dalam hidup mereka.

Kebanyakan Pasien Apakah Malu Untuk Meminta Bantuan:
Orang yang menderita OCD sering percaya bahwa mereka adalah satu-satunya yang menderita OCD, dan karenanya malu atau takut untuk meminta bantuan. Itu sebabnya diagnosis sering tertunda

Treatment Of OCD:
Kasus OCD dapat diobati dengan terapi perilaku kognitif dan obat-obatan. Obat ini mengurangi gejala sedemikian rupa untuk membuat hidup lebih ditinggali bagi pasien.

Pemicu Of OCD:
OCD bisa genetik, dalam kasus lain peristiwa kehidupan yang penuh stres atau perubahan peristiwa kehidupan seperti kelahiran bayi, pekerjaan baru, tanggung jawab baru atau pubertas dapat menjadi penyebab utama di balik itu.

Ini adalah Diobati:
Hal yang baik tentang OCD adalah bahwa hal itu dapat diobati, dan orang-orang yang menderita itu telah menjalani kehidupan yang sehat setelah perawatan.

Mempengaruhi Anak-anak Dan Sesepuh Serupa:
OCD dapat mempengaruhi orang dewasa maupun anak-anak, tetapi satu-satunya perbedaan adalah bahwa anak-anak mungkin tidak menyadari alasan di balik perilaku mereka.

Lebih umum Dalam Negara Maju:
OCD adalah lebih umum terjadi di negara-negara maju dari yang berkembang.
Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Klik > Dapatkan Disini !!!