Home » » 8 Alasan Aneh Penyebab Depresi

8 Alasan Aneh Penyebab Depresi

Apakah anda merasa tidak rasional rendah sebagian besar sekali? Apakah anda merasa rasa yang kuat dari keputusan dan kekecewaan melanda pikiran anda? Ini bisa menjadi beberapa gejala depresi, yang tidak boleh diabaikan.
Depresi telah menjadi cukup penyakit mental yang umum hari ini. Bahkan, kebanyakan dari kita akan tahu seseorang yang telah menderita dari itu. Also Read: obat kanker paru

Karena gaya hidup yang kompetitif, tekanan kerja, kebiasaan yang tidak sehat, kecenderungan genetik, ketidakseimbangan kimia di otak, dll, banyak orang mengalami berbagai tingkat depresi

Depresi memiliki banyak jenis dan bentuk, dalam skenario terburuk, salah satu gejala depresi dapat kecenderungan bunuh diri, sehingga tidak boleh dianggap enteng.

Depresi dapat diobati dengan sesi intensif kognitif terapi, psikoanalisis dan obat resep.

Karena gejala depresi melibatkan penarikan sosial, kecemasan, kelelahan ekstrim, putus asa, dll, serius dapat menghambat rutinitas sehari-hari seseorang.

Menjalankan dengan hal-hal normal seperti pekerjaan, kegiatan sosial, interaksi keluarga, dll, bisa menjadi membosankan untuk orang yang menderita depresi.

Sebagian besar dari kita sudah tahu mengenai penyebab umum untuk depresi, tetapi ada alasan yang aneh, yang dapat menyebabkan depresi pada orang. Menyimak mengenai hal tersebut, disini!

Puting Off Hal
Penundaan juga dapat menyebabkan depresi, sebagai tujuan pergi tidak tercapai, menyebabkan hilangnya harga diri dan kepercayaan diri. Ketika kepercayaan diri Anda mengambil pukulan, Anda lebih rentan terhadap depresif kecenderungan.

musim panas Cuaca
Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang sudah rentan terhadap depresif kecenderungan mungkin menyerah pada gangguan, terutama di musim panas, yang dikenal sebagai gangguan afektif musiman (SAD), yang lebih umum selama musim panas.

Merokok
Banyak peneliti telah berpendapat bahwa merokok dapat menyebabkan depresi, karena mempengaruhi fungsi neurotransmitter tertentu dalam otak yang bertanggung jawab dalam memproduksi dopamin dan serotonin, yang mood mengatur hormon.

Menjadi Dalam Hubungan Beracun
Jika Anda berada dalam hubungan yang emosional kasar dan Anda masih terus tinggal di lingkungan seperti itu, mungkin mengganggu perdamaian mental Anda, menyebabkan kecemasan dan depresi.

Ketergantungan Untuk Social Media
Ini adalah satu lagi alasan baru-usia untuk depresi. Para ahli mengatakan bahwa menghabiskan terlalu banyak waktu di media sosial dapat membuat seseorang sosial ditarik dan tidak mampu berinteraksi dengan baik dengan orang-orang dalam situasi kehidupan nyata. Juga, media sosial dapat membuatnya tampak seperti orang yang lebih bahagia daripada mereka tampaknya, menyebabkan pemirsa untuk mengembangkan perasaan iri dan dengki

Tidak Cukup Kafein
Ini adalah aneh satu, tetapi banyak penelitian telah menyatakan bahwa kafein dapat meningkatkan mood Anda sampai batas tertentu dan merangsang otak untuk berfungsi dengan baik. Tapi, kelebihan konsumsi kafein bisa berbahaya bagi kesehatan Anda juga.

Bad Postur
Jika Anda adalah salah satu untuk membungkuk, maka mungkin berarti bahwa Anda mungkin akan lebih rentan terhadap pikiran negatif, yang mengarah ke depresi, adalah apa yang studi telah menyimpulkan. Duduk tegak dan berjalan dengan bahu lurus diketahui menjadi tanda positif.

Gunakan berlebihan Of Smartphone
Sebuah penelitian mengklaim bahwa jika Anda kecanduan untuk smartphone Anda setiap saat, dan merasa bahwa Anda tidak dapat berfungsi tanpa mereka, Anda mungkin akan lebih rentan terhadap depresi, karena kebiasaan ini dikenal untuk meningkatkan kegelisahan dan kecemasan.
Beli Lebih Banyak Harga Lebih Murah Klik > Dapatkan Disini !!!